Minggu, 30 Desember 2012

Rincian Tentang Girls’ Generation 4th Korean Album ‘I Got A Boy’ Terungkap

Girls 'Generation album resmi keempat "I Got A Boy" akan dirilis online maupun di toko-toko pada tanggal 1 Januari.
Pada tanggal 1 Januari di KST 5 PM, album yang dirilis pada berbagai situs musik akan membawa total sepuluh lagu, termasuk judul lagu "I Got A Boy", dirilis sebelumnya "Dancing Queen", dan lagu-lagu dari berbagai genre dari tari, balada , retro pop, dan jazz swing. Generation musik baru Girls 'dan kinerja diharapkan memiliki reaksi panas dari penggemar di seluruh dunia yang telah menunggu.
Seiring dengan terkenal tim produksi Musik Eropa Dsign, penyanyi / penulis lagu Pixie Lott, Joe Belmaati, Yoo Youngjin, Kenzie, Park Changhyun, dan lokal lainnya (Korea) pembuat hit telah mengambil bagian dalam album, meningkatkan kesempurnaan album . Ada juga lagu yang anggota Sooyoung, Yuri dan Seohyun juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk, sehingga lebih dari cukup untuk melihat berbagai warna Girls 'Generation musik.
Judul lagu, "I Got A Boy", adalah sebuah lagu dansa elektronik yang memiliki campuran pop, genre retro dan perkotaan. Melodi adiktif hook itu meninggalkan kesan, dan tema utama dari lirik adalah "girl Talk ". Ini membawa pembicaraan kecil tentang kehidupan sehari-hari antara pacar, meningkatkan kesenangan.
Juga, lagu yang penyanyi / penulis lagu Pixie Lott berpartisipasi dalam penyusunan, "Baby Maybe", memiliki lirik yang ditulis oleh anggota Sooyoung, Yuri, dan Seohyun, dan tentang perasaan gugup dari seorang gadis jatuh cinta, bersama dengan melodi yang ceria. "XYZ", yang memiliki pola synth dipengaruhi, juga ditulis oleh Yuri dan Seohyun, sehingga ada antisipasi yang tinggi untuk itu.
Taeyeon dan lagu duet Tiffany, "Glass Child", adalah lagu yang membawa perasaan sedih istirahat-up. Mendalam Taeyeon, vokal moderator dan berwarna-warni Tiffany, suara yang mengesankan menampilkan harmoni yang fantastis. Girls 'Generation yang dirilis sebelumnya "Dancing Queen" adalah remake dari "Mercy" Duffy, dan "Boomerang", dari Girls' album resmi kedua Jepang Generation, akan disajikan dengan lirik Korea baru sebagai "Tell Me".
Selain lagu-lagu, "Promise" sebuah ballad mid-tempo, dan "Express 999" adalah sebuah lagu pop retro. "Look At Me" akan menjadi lagu dengan beat organik dan melodi menyenangkan, dan hook akan memiliki lirik yang mudah untuk bernyanyi bersama. "Romantic Road" akan menjadi swing, jazz lagu gaya yang akan mengingatkan Anda tentang musim dingin yang hangat. Sebanyak sepuluh lagu yang akan dimasukkan dalam album, dan diharapkan untuk penggemar musik pesona sepenuhnya.
Juga, pada 31 Desember, medley sorot untuk album tersebut akan dirilis melalui situs resmi Girls 'Generation, resmi SM TOWN saluran YouTube, Twitter, Facebook, Weibo, dan Naver. Medley sorot akan berisi lagu-lagu dari album keempat mereka, bersama dengan berbagai gambar dari para anggota, mengharapkan untuk memperkuat minat album.
"Fantasy Romantic" Girls 'Generation menunjukkan comeback akan ditayangkan pada tanggal 1 Januari, pukul 11.15 KST di MBC.

Cr: Soshified


Tidak ada komentar:

Posting Komentar