Jumat, 28 Desember 2012

P.O Block B Ungkap Persahabatannya Dengan Chanyeol EXO-K


ajo749
Pada tanggal 1 Desember lalu, P.O Block B meng-update akun cyworld-nya, ia menceritakan tentang pertemuannya dengan sahabat lamanya, Chanyeol EXO-K.
Ia berbagi foto di atas dan menulis, “Berbicara tentang foto ini, tampaknya telah diambil oleh seorang penggemar ketika aku sampai di Hong Kong, dan foto tersebut adalah reuni hangatku dengan Chanyeol EXO hyung setelah hampir 5 tahun. Dulu ketika aku belajar di akademi akting, selama 2 tahun kami berkeliaran hampir bisa dibilang selalu menempel satu sama lain, namun kami berdua tak bisa saling menghubungi karena kami sangat sibuk latihan. Aku debut duluan, kemudian ia debut dengan sangat keren setelah itu dengan grup bernama EXO, dan di upacara penghargaan MAMA tahun ini, ia dengan kerennya naik ke atas panggung untuk menerima rookie award dan tertawa bangga ke arahku, jadi aku merasa bangga juga dan sangat baikㅋㅋㅋㅋ Ucapan selamat yang tulus untuk EXO atas penghargaan~!! Dan ku harap aku bisa sering melihat Chanyeol hyung ketika melakukan aktivitas. EXO dan Block B kami, ku harap kedua grup hanya memiliki hal-hal yang baik^^!

Cr:KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar