Sabtu, 29 Desember 2012

YG Entertainment peringatkan penjualan tiket palsu konser Big Bang


big-bang-fantastic-baby-2012-07
YG Entertainment telah memperingatkan terhadap pembelian tiket palsu serta penipuan sebelum konser tur dunia terakhir Big Bang, ‘Big Bang Alive Galaxy Tour the Final’
Banyak korban telah menyatakan bahwa mereka membeli tiket melalui jalur  tidak resmi, dan menyadari bahwa tiket tersebut palsu.
Pelaku pemalsuan tiket ternyata menyamar sebagai seorang pejabat YG dan menjual tiket dengan harga yang lebih tinggi, serta menyatakan bahwa mereka akan menyediakan akses untuk latihan dan backstage.
Seorang perwakilan dari YG Entertainment menyatakan, “Penyelidikan sedang dilakukan mengenai penjualan tiket konser palsu Big Bang.
Sejak putaran kedua penjualan tiket yang akan dimulai pada tanggal 2 Januari, tiket yang sebenarnya belum dicetak. Tidak mungkin untuk menjual tiket sebenarnya pada saat ini, jadi kami berharap penggemar menyadari hal ini. “
Tidak jelas berapa banyak uang yang telah di dapatkan penipu tersebut, tetapi karena tiket palsu dijual dengan harga tinggi, jumlahnya pun diperkirakan akan tinggi.

Source : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar