Sabtu, 29 Desember 2012

Donghae Super Junior for Ceci Thailand January 2013 Issue


cecicoverBaru-baru ini Donghae Super Junior mengadakan pemotretan untuk majalah Ceci Thailand edisi Januari 2013 dimana hampir 20 halaman majalah tersebut dihiasi oleh foto-foto yang memperlihatkan sisi cute, tampan dan karismatik dari member Super Junior ini.
Selain foto, untuk edisi ini juga terdapat sesi wawancara yang membicarakan berbagai hal bersama pria melankolis ini. Penasaran? yuk cek potongan wawancaranya berikut ini:

Q : Apakah setiap member Super Junior mempunyai tanggung jawab masing-masing selama Leeteuk mengikuti wajib militer?
Donghae : Eunhyuk pernah mengatakan jika dia adalah leader Super Junior selama konser SMTOWN LIVE WORLD TOUR IN BANGKOK kan? Tapi, sebenarnya itu hanyalah candaannya saja. Kami hanya memiliki satu dan selamanya leader adalah Leeteuk tapi, kami mencoba yang terbaik agar fans tidak akan merasakan sesuatu yang hilang seperti yang Eunhyuk bercanda-kan.
Sebelum pendaftaran wajib militer Leeteuk, kami mengadakan audisi cara berbicara diantara para member Super Junior dan juga cara berkomando pose khas Super Junior (sambil tertawa) dimana masing-masing member harus menghadap ke arah Leeteuk dan melakukannya satu persatu.
Biasanya Leeteuk berdiri di sisi kiri dan akan memulainya lebih awal barulah keseluruhan member mengikutinya, iya kan? Nah, siapapun yang melakukannya dengan baik dan benar maka orang itulah yang akan memulai untuk pertama kali seperti yang Leeteuk biasanya lakukan. Karena pada saat itu Eunhyuk-lah yang melakukannya dengan baik (dalam audisi) maka hingga kini ia yang berdiri di sebelah kiri dan pertama kali memberi aba-aba seperti yang biasanya Leeteuk lakukan.
Q : Kau telah bersama mereka selama 7 tahun, diantara para member, siapakah yang paling tidak terduga?
Donghae: 7 tahun sudah sejak kami debut pertama kali, namun sebenarnya kami telah mengenal satu sama lain sejak hmm.. 12-13 tahun lamanya (sambil berpikir) Aku sedang berpikir siapa yang tak terduga itu, tapi aku tidak bisa mengingatnya karena itu sudah lama sekali.
Namun, aku akan memilih Eunhyuk karena yang paling dekat denganku. (Sambil Tertawa) Kami berteman sejak masih kecil dan kami memutuskan untuk berbagi semua rahasia jadi aku mengatakan padanya segala sesuatunya tetapi Eunhyuk tidak pernah memberitahuku apa-apa.
Jadi, aku merasa sedih kenapa dia bersikap seperti itu. Kami juga kadang-kadang beradu pendapat, seperti berkata, “Aku menceritakan segalanya padamu dan kau tidak mengatakan apapun padaku” lalu ia akan selalu berkata, “Oke, biarkan aku berpikir dulu” lama hingga akhirnya ia tidak menceritakan apapun padaku (sambil tertawa).
Q : Apa kelebihanmu yang membuatmu percaya diri diantara yang lain dan apa pula kelemahanmu?gampang nangis
Donghae : Mari kita mulai dari kelemahanku. Aku selalu kalah setiap kali bermain game dengan para member. Titik yang luar biasa dariku (kelebihan) adalah aku sangat menyayangi teman-temanku. Aku bisa memberikan apapun yang mereka inginkan dan aku yakin bahwa aku adalah nomor 1. Seperti aku akan memberikan segalanya kepada semua member Super Junior. Bahkan Eunhyuk yang tidak pernah memberitahuku rahasianya, namun aku masih tetap menyayanginya juga.
Q : Tolong beritahu aku satu rahasiamu!
Donghae : Rahasia tetaplah rahasia, jadi bagaimana bisa aku mengatakannya padamu!! Kenyataannya aku sudah tidak punya rahasia apapun lagi sejak semuanya telah kuceritakan pada Eunhyuk jadi, itu bukanlah rahasia lagi sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar