Senin, 18 Maret 2013

Foto Beberapa Mantan Kekasih Member EXO

1.Nah yng pertama ini mantan nya pacarnya D.O Oppa ...
2.Yang ke-2 ini mantan nya 4L4Y Oppa eh mksud mimin Lay Oppa kekeke~~

 3.Dan yg ke-3 ini bkin mimin envy >_< ini mantan'a pacar mimin Baekhyun *ngarep bngt dah
 4.ckckckck ini adalah mantan nya suho oppa , chubby yah !!!
5.jeng...jeng..jeng... dan ini adalah mantannya panda oppa mksud mimin TOA Oppa Eh TaO Oppa 
6.dan yg ke- ini jga bwt mimin envy >_< kyaa... ini mantan pacar nya selingkuhan mimin Lulu gegegege...mksud'a Luhan ,,,
 7.Dan ini Adalah mantan pacarnya Rapper Park chanyeol ,,, yeol ah~~
 8.Dan ini yg terakhir ini mantan nya gege kris .

*Udah dlu yah member yg lain mimin gtw pnya pacar apa enggak dan yang pastinya si magnae thethun (Sehun) blm pernah pacaran dan gak pnya pacar :D yeeee.... 


10 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    jealousssssss
    baekkie oppa :(
    huaaaaaaaaaaaaa *mewek gk jlas
    lgian emg baekkie oppa mau ama aku??
    *ya mau lahh #plakk , ditampar shiners
    hmm, YASUDAHLAH
    secinta-cintanya pun aku ma baekki oppa , dia gk bkalan tau :(
    tpi gpp lah
    SARANGHAE :)
    mmuuuaacchhhh :)

    BalasHapus
  2. ARGGGHHHHHHH #marahbesar SEMUA CEWE DISITU BAKAL GUA BUNUH HAHAHA KARNA GUA TERLALU ENVY KKK~ *JUSTKIDDING* #KEPSLOKJEBOL

    BalasHapus
  3. Pengen gua death note semua tu -_- *eh
    untung mantan kai kagak ada ^^ XD

    BalasHapus
  4. Nyesek ! Nyesek banget pas liat nama Luhan ada diatas (?) :'( Aaaaarrrrrgggkkkhhh !!!

    BalasHapus
  5. Plaing cantik mantannya D.O tuh ....

    Mantannya Chanyeol ame Suho bikin nyesek,bukk ... TT.TT
    Tapi gakpapa , nanti gue penggantinya xD Awww

    Ehh kalo boleh tau,mantannya Abang Thuho namenye sape yeehhh ???

    BalasHapus
  6. itu bukan mantannya baekhyun-_- itukan ulzzang kim shinyeong.........

    dan itu masih pada rumor
    klo sehun dia waktu TK pernah pacaran

    BalasHapus
  7. haaaaaaaaa,andwae,,,nyesek woyy nyesek,;)))
    baekki oppa, saranghae,,,huuuaaaaaaaa
    oppaa,,,!!!!!!
    neomu neomu neomu joahaeyo,,hiks...........

    BalasHapus
  8. yang nomer 3 tuh, nyesek liatnyaa >.<

    BalasHapus
  9. ada yg bilang mantannya kai itu krystal f(x)
    info sua itu dpt drimana?

    BalasHapus
  10. aduh nyesek liat yg no. 6, tp gapapa lah itu masa lalu, yg penting skarang luhan gk punya pacar :D

    BalasHapus