Senin, 18 Maret 2013

Foto Beberapa Mantan Kekasih Member EXO

1.Nah yng pertama ini mantan nya pacarnya D.O Oppa ...
2.Yang ke-2 ini mantan nya 4L4Y Oppa eh mksud mimin Lay Oppa kekeke~~

 3.Dan yg ke-3 ini bkin mimin envy >_< ini mantan'a pacar mimin Baekhyun *ngarep bngt dah
 4.ckckckck ini adalah mantan nya suho oppa , chubby yah !!!
5.jeng...jeng..jeng... dan ini adalah mantannya panda oppa mksud mimin TOA Oppa Eh TaO Oppa 
6.dan yg ke- ini jga bwt mimin envy >_< kyaa... ini mantan pacar nya selingkuhan mimin Lulu gegegege...mksud'a Luhan ,,,
 7.Dan ini Adalah mantan pacarnya Rapper Park chanyeol ,,, yeol ah~~
 8.Dan ini yg terakhir ini mantan nya gege kris .

*Udah dlu yah member yg lain mimin gtw pnya pacar apa enggak dan yang pastinya si magnae thethun (Sehun) blm pernah pacaran dan gak pnya pacar :D yeeee.... 


8 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    jealousssssss
    baekkie oppa :(
    huaaaaaaaaaaaaa *mewek gk jlas
    lgian emg baekkie oppa mau ama aku??
    *ya mau lahh #plakk , ditampar shiners
    hmm, YASUDAHLAH
    secinta-cintanya pun aku ma baekki oppa , dia gk bkalan tau :(
    tpi gpp lah
    SARANGHAE :)
    mmuuuaacchhhh :)

    BalasHapus
  2. ARGGGHHHHHHH #marahbesar SEMUA CEWE DISITU BAKAL GUA BUNUH HAHAHA KARNA GUA TERLALU ENVY KKK~ *JUSTKIDDING* #KEPSLOKJEBOL

    BalasHapus
  3. Pengen gua death note semua tu -_- *eh
    untung mantan kai kagak ada ^^ XD

    BalasHapus
  4. Nyesek ! Nyesek banget pas liat nama Luhan ada diatas (?) :'( Aaaaarrrrrgggkkkhhh !!!

    BalasHapus
  5. Plaing cantik mantannya D.O tuh ....

    Mantannya Chanyeol ame Suho bikin nyesek,bukk ... TT.TT
    Tapi gakpapa , nanti gue penggantinya xD Awww

    Ehh kalo boleh tau,mantannya Abang Thuho namenye sape yeehhh ???

    BalasHapus
  6. itu bukan mantannya baekhyun-_- itukan ulzzang kim shinyeong.........

    dan itu masih pada rumor
    klo sehun dia waktu TK pernah pacaran

    BalasHapus
  7. haaaaaaaaa,andwae,,,nyesek woyy nyesek,;)))
    baekki oppa, saranghae,,,huuuaaaaaaaa
    oppaa,,,!!!!!!
    neomu neomu neomu joahaeyo,,hiks...........

    BalasHapus
  8. yang nomer 3 tuh, nyesek liatnyaa >.<

    BalasHapus