Kamis, 27 Desember 2012

Jaejoong JYJ , CNBLUE, Dan SNSD Akan Come Back Pada Bulan Januari 2013


.
Kabar baik telah terungkap seiring akan berakhirnya tahun 2012. Banyak bintang papan atas yang akan melakukan comeback di awal tahun 2013.
.
Jaejoong JYJ akan comeback dengan konsep ‘Sexy Rock’
Tahun 2012, membuat banyak penampilan di TV. Tahun berikutnya, dia berencana akan merilis album solonya yang pertama kali sejak dia debut. Dia akan merilis sebuah album dengan gaya rock pada bulan Januari 2013.
Vokalis band rock Kim Bada memuji Jaejoong dengan mengatakan bahwa dia memiliki suara yang cocok untuk musik rock. Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan dia akan merilis albumnya. Mereka sedang merencanakan mengenai promosi dan aktivitasnya. Mereka akan merilis photo album dan video teaser minggu depan.
.
Girls’ Generation akan melakukan comeback bersama
Girls’ Generation sibuk dengan unit dan aktivitas individu selama setahun belakangan sehingga mereka akan melakukan comeback bersama lagi tahun depan. Sekitar 1 tahun 3 bulan sejak grup mereka membuat comeback sebagai satu grup utuh.
Mereka saat ini sedang mengerjakan tahap-tahap terakhir album keempat mereka yang akan dirilis pada bulan Januari.
.
Idola sekaligus aktor CNBLUE akan melakukan comeback sebagai sebuah band
Belakangan ini, CNBLUE telah menerima banyak dukungan dan pengakuan melalui peran akting mereka di drama-drama terkenal. Mereka berencana akan comeback sebagai sebuah band pada bulan Januari.
Mereka baru saja menyelenggarakan konser solo keempat di Korea dan mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah comeback pada bulan Januari, tepatnya pada tanggal 14 Januari.
.
Banyak penggemar yang mengantisipasi bintang-bintang papan atas ini comeback tahun depan.

Cr: Boiceina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar