Minggu, 30 Desember 2012

Yoon Se Ah Ungkapkan Ia Adalah Penggemar Berat Dari Kai EXO-K


Yoon Se Ah Penggemar Berat Kai EXO-K

Pada Episode terbaru dari 'We Got Married', Aktris Yoon Se Ah mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat dari Kai EXO-K

Untuk episode kali ini, para pasangan 'We Got Married' berkumpul di desa untuk membuat kimchi. Para suami memetik kubis di lingkungan kebun, sedangkan para istri berada di dapur untuk meracik bumbu.

Saat mendiskusikan tentang pria Ideal, Sunhwa mengungkapkan, "Saya mau [Lee Sun Kyun] memanggil nama saya sekali" dan Oh Yeon Seo membual, "Kemarin, saya difilmkan dengan Lee Sun Kyun. Besok, saya akan melakukannya lagi".

Kemudian Yoon Se Ah mengatakan, "Saya akan ungkapkan idola saya hari ini. Saya menyukai Kai EXO-K. Saya tidak tahu apa-apa tentang idola, tapi saat saya melihat Kai melakukan dance, saya benar-benar terhanyut kedalamnya. Ini pertama kalinya [saya merasa seperti ini] sejak Jang Guk Young".

Setelah meneliti, Oh Yeon Seo mengatakan, "Dia lahir pada tahun 1994. Dia masih di bawah umur. Uh oh". Ketika Sunhwa bertanya apakah Yoon Se Ah benar-benar melihat Kai sebagai pria, dia menjawab," Tidak. [saya hanya menghargainya sebagai artistik]. "

Cr:Berita Kpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar