Minggu, 30 Desember 2012

Simbol Identitas & Nama Fans member EXO K & M


  1. Kai - Teleportation. Kalo baca review What Is Love gue, Chanyeol pernah nemu buku dan di buku itu ada tulisan Teleportation. Ternyata itu merujuk pada kekuatan yang dimiliki Kai. 

  2. Chanyeol - Phoenix (Flame - Api). Mungkin kekuatan ini nggak terlalu berguna dikehidupan sehari-hari kali ya. Cuma punya temen yang memiliki kekuatan ini akan sangat berguna kalau kita sedang mendaki gunung. Nggak perlu susah-susah bikin api unggun. Tinggal jentikkan jari, maka Chanyeol akan berapi-api.

  3. Suho – Air. Air adalah sumber kehidupan. Kalaupun Kai bisa teleport, kalau dia nggak minum toh dia akan meninggal juga. Jadi Suho disini berperan sebagai sumber kehidupan. Mungkin kekuatan ini bisa dia gunakan untuk membantu orang-orang yang kekeringan di Afrika. *lol XD* 

  4. D.O - Earth (Bumi). Kekuatan D.O mungkin agak-agak serem karena setiap kali dia melangkah akan terjadi gempa. Tapi suatu saat berguna kalau misalnya ada sebuah gedung yang sudah tua dan mau dihancurkan trus butuh waktu cepet, suruh aja D.O menciptakan gempa bumi lokal. Tapi harap hati-hati karena dia suka nggak kira-kira kalo pamer kekuatan. Benda-benda berharga seperti mobil yang terparkir dalam radius 10 meter harus segera diamankan kalau nggak mau rusak dengan sia-sia.

  5. Baekhyun - Light (Cahaya). Selain Air, Cahaya juga sumber kehidupan. Nggak ada cahaya kita nggak bisa ngeliat apa-apa.

  6. Sehun - Wind (Angin).

  7. Luhan – Telekinetik/Telepathy. Kekuatan pikiran yang dimiliki Luhan membuat dia berkemampuan bisa menggerakkan benda tanpa harus disentuh. Serunya jadi Luhan adalah bisa SMS-an, twitter-an, Facebook-an, ngerjain tugas, nggak perlu megang devicetapi bisa diperintah sendiri oleh otak, bisa gerak sendiri. Wah betapa bahagianya hidup kayak gitu. Walaupun pada akhirnya anggota badan nggak bergerak *hehe*

  8. Kris - Dragon (Flight - Terbang). Selain bisa mengeluarkan Api seperti Chanyeol, Kris sejak What Is Love memang sudah digambarkan memiliki kekuatan terbang itu. Sebelas dua belas sama Kai, Kris juga memiliki misi hemat bahan bakar.

  9. Tao - Time Controller. Tao bisa menghentikan waktu.

  10. Chen - Lightning (Petir)

  11. Lay - Unicorn (Healing Power/Life). Seperti halnya Unicorn dalam kisah Harry Potter, kekuatan Lay juga hampir sama yaitu memberikan kehidupan dan memiliki kekuatan penyembuh. Unicorn memberikan kehidupan untuk Voldemort dan di MV MAMA ini Lay menghidupkan kembali bunga anggrek yang sudah layu.

  12. Xiumin - Frost (Es/Pembeku). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar