Jumat, 28 Desember 2012

Album Perdana EXO Terjual 100 Ribu Kopi


EXO-K (SME)
Jakarta - EXO jadi jagoan baru SM Entertainment dalam meramaikan industri boyband di Korea. Baru saja debut dan merilis album pertamanya, EXO-K dan EXO-M berhasil menjual lebih dari 100 ribu kopi album berjudul 'MAMA' itu.

Menurut SM Entertainment, mini album yang dirilis pada 9 April lalu itu telah terjual 71,473 kopi dalam versi Korea dan 38,807 kopi dalam versi China. Total penjualan sebanyak 110,280 kopi. Demikian yang dilansir AllKpop, Jumat (11/5/2012).

Melihat kerja keras EXO, sebenarnya tidak mengejutkan penjualan album boyband yang terdiri dari 12 orang itu mencapai angka 100 ribu kopi lebih. Mereka selalu enerjik di setiap penampilannya.

EXO terbagi menjadi EXO-K dan EXO-M. EXO-K menyanyikan lagu berbahasa Korea dan aktif di Korea sementara EXO-M menyanyikan lagu berbahasa China dan aktif berpromosi di China.

EXO akhirnya debut setelah 100 hari meramaikan dunia internet dengan 23 teaser. Tak lupa foto dari tiap personel yang di-upload beberapa hari sekali di akun Facebook resmi SM Entertainment.


Cr:Detik Hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar