Rabu, 02 Januari 2013

Sooyoung Muncul di Majalah 'Bazaar Harper' untuk Photoshoot dan Wawancara

Bazaar Harper: Akhir-akhir ini, tampaknya anggota Girls 'Generation ini telah tiba-tiba matang. Para anggota, juga tampaknya minat Anda telah meningkat. Saya merasa seperti orang mungkin telah memberitahu Anda bahwa Anda sudah mendapatkan lebih cantik.
Sooyoung: Aku telah mendengar bahwa aku sudah lebih girly dari sebelumnya. Pipi tembem saya pergi saat aku kehilangan berat badan di wajahku, dan garis wajah saya menjadi ramping. Tidak hanya saya terlihat, tetapi sebenarnya waktu untuk tampak seperti seorang gadis lugu sepanjang waktu telah berlalu. Ini belum tentu masalah dengan usia, tapi saya pikir pengalaman masa lalu dan preferensi apa yang berubah semuanya, sedikit demi sedikit.
Bazaar Harper: Bahkan jika Anda tidak memiliki pekerjaan di mana Anda berdiri di depan orang, tidak Anda pada usia di mana Anda tenggelam dalam membuat penampilan Anda?
Sooyoung: Aku suka mencoba pakaian sejak aku masih kecil. Ibuku juga suka berpakaian saya dalam pakaian cantik. Jika ada sebuah merek yang aku suka, aku kadang-kadang akan mengambil lookbook dan bertanya di mana saya bisa membeli pakaian tertentu. Saya pikir saya alami menjadi terbiasa dengan hal itu (catatan penerjemah: dia mengacu pada busana) sejak saat itu. Jadi orang lelucon, menanyakan apakah saya harus pindah karena lemari saya terlalu kecil. Pokoknya, memang benar bahwa kenikmatan saat ini menghadapi berbagai gaya dalam mode.


Bazaar Harper: Saya pikir itu sebabnya minat pada selera pribadi Anda di luar panggung, seperti mode bandara, meningkat. Dari mereka, yang merupakan gaya yang mengatakan itu yang paling 'seperti Sooyoung'?
Sooyoung: Sebuah gaya nyaman namun feminin? Saya suka penampilan kasual yang tidak terlalu polos. Misalnya, mengenakan legging nyaman dan t-shirt dengan mouton on? Saya tidak suka memakai celana jins ketat dan sepatu hak membunuh yang hanya terlihat tidak nyaman. Saya suka pakaian Isabel Marant, dan mereka cukup feminin tanpa terlalu ketat atau tidak nyaman saat Anda memakainya. Mereka mudah untuk mencampur dan mencocokkan juga, sehingga Anda bisa memakainya sering. Karena saya pikir mereka mengekspresikan saya dengan baik, saya menemukan kepentingan pribadi dalam tidak hanya pakaian, tetapi desainer juga.
Bazaar Harper: Anda telah mengeras posisi Anda sebagai fashionista dengan menghadiri acara Burberry beberapa bulan yang lalu dan dengan diundang sebagai muse untuk pembukaan toko Isabel Marant andalan.
Sooyoung: Istilah 'fashionista' masih tidak meresap Rasanya tidak seperti aku semua yang 'panas' baik. Namun, saya membayar perhatian ekstra pada hari-hari sebelum aku harus pergi ke bandara atau pertemuan formal. Saya berpikir tentang bagaimana saya bisa berpakaian lebih seperti saya.


Bazaar Harper: Apakah ada inspirasi yang mempengaruhi gaya Anda?
Sooyoung: Aku suka Sienna Miller dan Kate Moss, melainkan salah satu dari dua.
Bazaar Harper: Salah satu alasan untuk menyambut 2013 adalah karena berita Generation merilis album baru Girls '. Apa senjata rahasia bahwa gadis-gadis akan membawa?
Sooyoung: Album berikutnya benar-benar akan menjadi sesuatu yang baru. Karena kami sedang berpikir untuk menguji batas-batas dengan genre dan warna musik. Ketika kami pertama kali mendengar lagu dan melihat koreografi, kami memiliki keraguan apakah atau tidak kita bisa melakukannya. Ini adalah tarian yang kita belum pernah menari sebelumnya, sehingga bisa menjadi sesuatu yang orang yang melakukan hal itu akan takut. Ini juga bisa menjadi usaha baru bagi perusahaan, tapi hatiku juga mengalahkan yang lebih. Tentu saja, orang-orang yang mendengarkan bisa dibagi menjadi baik suka atau tidak suka. Tapi Anda hanya dapat menempel pada gaya yang sama begitu lama. Apa yang saya tahu pasti adalah bahwa hal itu akan telah rusak bebas dari prediksi Generation 'Girls' akan seperti ini. "


Bazaar Harper: Saya pikir kelompok gadis yang sibuk daripada raja. Dunia wisata, wawancara, tunas CF, Anda harus mengenakan sepatu hak sambil menari, dan Anda juga memiliki jadwal masing-masing di atas itu. Sepertinya itu adalah sesuatu yang Anda lakukan di usia muda ketika Anda memiliki kesehatan fisik yang baik. Apakah ada saat di mana Anda merasa Anda mencapai batas fisik Anda?
Sooyoung: Tentu saja ada saat-saat di mana aku lelah. Konsumsi energi menjadi lebih besar terutama ketika kegiatan di luar negeri dimulai. Anggota saya dan saya masing-masing memiliki cara kita sendiri mengurus kesehatan kita. Ini semua sedikit berbeda, dari Seohyun menghindari makanan instan, bagi saya lega stres mempertimbangkan lebih penting daripada diri moderasi. Saya pikir saya lebih dikhususkan ke kanan sekarang daripada masa depan. Bahkan jika saya harus bekerja pada hari berikutnya, jika saya ingin minum hari ini, aku akan minum. Sementara saya khawatir tentang bagaimana aku akan bertahan album tahun depan jadwal promosi, saya pikir, 'Kapan lagi aku bisa melakukan ini, selain ketika saya masih muda? "Saya juga mengisi ulang energi saya dengan mengendalikan pikiran, mengatakan pada diriku sendiri,' Bila Saya melihat ke belakang, harus ada hari di mana saya panjang untuk para penggemar atau situasi ini, benar 'Saya ingin menikmati sekarang dan memegang apa saja yang ingin?, jadi saya tidak menyesal setiap peluang aku rindu.


Bazaar Harper: Apakah menjaga tubuh langsing pada ketinggian tinggi bawaan Anda?
Sooyoung: Ini bukan bahwa saya tidak menambah berat badan bahkan ketika aku makan, tetapi ketika saya makan dengan baik dan tidak makan dengan baik-didefinisikan. Ketika pikiran saya pada sesuatu dalam situasi gugup, atau jika saya berkonsentrasi pada pekerjaan, saya kehilangan nafsu makan saya benar-benar. Ketika saya sedang syuting drama, saya terus mendapatkan gastritis psikologis dan enteritis. Kemudian, ketika saya merasa nyaman, saya akan makan dengan baik. Dan karena pipiku menggemukkan sebagian, ketika saya memiliki banyak hal untuk menembak, saya mengendalikannya sengaja. Aku sudah berpikir bahwa saya harus menambah berat badan beberapa hari ini. Saya merasa bahwa itu akan baik untuk memiliki sedikit fleksibilitas lagi, jadi aku mulai pilates.
Bazaar Harper: Apakah ada tidak ada persaingan dengan penampilan di antara gadis-gadis dari Girls 'Generation?
Sooyoung: Daripada menyebutnya kompetisi, itu lebih seperti metode berbagi? Metode Semua orang dari perawatan diri yang berbeda. Ada segala macam orang, dari orang-orang yang secara konsisten pergi dan menerima perawatan pada hari dijadwalkan, untuk orang-orang yang hanya masuk ke kantor dokter kulit ketika suatu permukaan bercela. Saya lebih seperti yang terakhir.


Bazaar Harper: Sekarang sembilan gadis yang menempatkan nama mereka sendiri sebagainya (catatan penerjemah: sebagai individu), bukan Generation 'Girls' ', membangun karier yang berbeda. Tampaknya agak terlambat dibandingkan dengan anggota lain, tetapi reaksi terhadap tindakan Anda yang positif.
Sooyoung: Orang yang tidak menyadari bahwa berpikir, karena anak perempuan sekitar usia yang sama dikumpulkan bersama-sama, akan ada kompetisi yang tajam dan kecemburuan antara kami. Tetapi mengetahui bahwa ada delapan orang lain yang berbagi situasi yang sama, perasaan, dan kekhawatiran benar-benar menjadi sesuatu bagi kita untuk sangat bergantung pada. Berkat prestasi dipoles dibuat oleh anggota lain di depan, ada juga kasus di mana hal-hal yang lebih mudah. Di sisi lain, karena diri individu saya dan kelompok dianggap dalam cahaya yang sama, kesalahan saya dapat menyebabkan mempengaruhi orang lain. Jadi Anda mendapatkan diletakkan di bawah tekanan dan tanggung jawab keuntungan. Seperti, seolah-olah Anda memiliki anak-anak Anda meninggalkan di rumah?
Bazaar Harper: Apa jenis proses yang Anda harus pergi melalui mengandalkan satu sama lain seperti ini? Bahkan saudara, yang adalah keluarga, melawan.
Sooyoung: Saya merasa bahwa itu juga penting untuk kadang-kadang membawa keluar kata-kata yang Anda telah disimpan di dalam. Saat mereka muncul di permukaan, hasilnya benar-benar berubah. Lebih baik bila Anda secara pribadi memberitahu mereka hal-hal yang baik dan saat Anda berbicara keluar ada kekhawatiran atau hal-hal yang membuat Anda merasa sedih, menjadi apa-apa. Ke titik di mana hal ini membuat waktu yang Anda habiskan mengkhawatirkan tampak sia-sia. Ketika kami pergi untuk melakukan di luar negeri, kita semua tinggal di satu akomodasi dan, jika itu ulang tahun seseorang, kita berkumpul bersama dan berbicara banyak. Kami mencoba untuk sejujur ​​mungkin, dan berkat itu, kita memperoleh kebiasaan mengamati orang lain yang lebih.


Bazaar Harper: Apa jenis jalan yang Anda ingin turun ketika Anda tidak lagi seorang gadis dan bukan anggota Generasi Girls '?
Sooyoung: Aku memulai aktivitas ketika saya berusia 17 tahun, tapi ternyata usia rata-rata di Girls 'Generation adalah 22 sekarang. Saya pikir itu adalah usia di mana Anda gugup, berpikir ingin berbuat lebih baik. Kita harus khawatir tentang apa jenis musik kita harus berusaha dan itu adalah waktu di mana kita tidak bisa hanya membuat wajah cantik, itulah sebabnya mengapa ada kekhawatiran lebih banyak dengan album ini ... Daerah yang saya bisa melakukan yang terbaik di dan menikmati setelah promosi Girls 'Generation bertindak. Saya ingin terus mencoba hal itu. Saya juga ingin menjadi seperti pembawa acara talk show atau DJ radio dan berada dalam ruang di mana saya bisa mendengarkan pembicaraan orang yang jujur.

CR:Soshified [ http://soshified.com/ ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar