Rabu, 02 Januari 2013

[Event Eksklusif] Mari kita menonton Girls 'Generation "I Got A Boy" MV!


Girls 'Generation yang baru dirilis judul lagu, "I Got a Boy", off yang sangat diantisipasi album ke-4 mereka dengan nama yang sama, mencapai semua-membunuh di semua chart musik besar domestik dalam rilis. Selain itu, trek yang lain dari album ini juga mengambil alih 10 Top di berbagai grafik real time.

Video musik mereka juga cepat mendapatkan lebih dari satu juta pandangan hanya beberapa jam setelah peluncurannya, menetapkan preseden yang mengesankan yang akan sulit untuk mengikuti.

Seolah-olah itu tidak cukup, album juga telah memasuki Top AS 20 di chart Album Terlaris iTunes, sekali lagi menandakan kepentingan besar gadis-gadis telah diperoleh dari penonton di seluruh dunia.

Sekarang kita punya bahwa pengenalan yang mengesankan keluar dari jalan ...

allkpop dan SM Entertainment di sini untuk melanjutkan kegembiraan dengan membawa Anda ini EVENT EKSKLUSIF dengan Girls 'Generation! Semua harus Anda lakukan adalah menonton "I Got A Boy" video musik dan mengirimkan video reaksi Anda! Kami akan memilih total 9 pemenang dalam perayaan comeback dari 9 wanita cantik kalian semua memuja, jadi jangan lewatkan kesempatan ini!

Selamat datang kembali Girls 'Generation dan semoga berhasil untuk semua orang!

Cr:Allkpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar