Rabu, 16 Januari 2013

Fans Terpukau Video Musik 'Mine' Milik Jaejoong JYJ

Hero Jaejoong telah merilis video musik untuk single terbaru "Mine". Dalam videonya, member JYJ itu mengusung konsep yang kelam dan gothic. 

Meski terkesan menyeramkan, fans justru memuji totalitas Jaejoong untuk menggarap video musik tersebut. Menurut C-JES Entertainment, syuting video musik "Mine" ini menghabiskan waktu selama 60 jam. Kabarnya, Jaejoong sempat terluka ketika penggarapan video tersebut.

"Kim Jaejoong bukan hanya seorang penyanyi, penari ataupun aktor. Dia adalah seni," sahut seorang fans. "Aku tak bisa berhenti mengagumi lagunya. Jaejoong sangat sempurna. Suaranya, penampilannya, aktingnya, tariannya. Semuanya," puji fans lainnya.

Soompi mengulas kalau lirik lagu "Mine" menggambarkan rasa frustasi dan kemarahan Jaejoong terhadap seseorang atau sesuatu yang mencoba memasuki area pribadinya. Hal ini terungkap dalam lirik yang jika diterjemahkan berbunyi, "Jangan datang kemari/ini adalah lautan milikku//Aku takut tempat ini terkontaminasi// Ini adalah lautanku//Jangan coba menutupi apapun bahkan sinar matahari yang menyinariku."

"Mine" juga judul dari mini album pertama Jaejoong yang rilis 17 Januari. Selain itu, mini album tersebut menghadirkan "One Kiss" yang sudah menuai sukses di sejumlah negara. 


Cr:WoW Keren 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar