Kamis, 18 Oktober 2012

Kisah Unik Di Balik Perekrutan Bintang SMTOWN

Pernahkah Anda menebak bagaimana bintang-bintang terkenal di bawah naungan SM Entertainment seperti TVXQSuper JuniorGirls Generation, dan masih banyak lagi direkrut? Baru-baru ini jawabannya diungkap oleh para netizen Korea.
Seperti dilansir oleh Kpopstarz.com, sebuah artikel di sebuah komunitas online mengungkap cerita di balik perekrutan artis-artis SM Entertainment.TVXQ Changmin ternyata ditawari debut sebagai penyanyi saat ia sedang bermain badminton.
Kangin Super Junior ditulis telah dikasting saat ia sedang liburan bersama teman-temannya. Member termuda Girls GenerationSeohyun, diberi sebuah kartu pengenal oleh pihak SM Entertainment di sebuah subway.
Sementara itu cerita terunik datang dari member termuda EXO-KSehun. Ia diceritakan sempat lari dan kabur untuk menghindari manager kasting SM Entertainment selama 30 menit. Saat itu awalnya ia tengah asyik memakan snack di pinggir jalan.
Meskipun dikasting dengan cara yang unik, kini mereka telah menikmati kesuksesan. Kira-kira bagaimana artis-artis lain dalam SM Entertainment dikasting?
Cr: Kapan Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar