Senin, 18 Maret 2013

Jonghyun SHINee mengungkapkan rahasianya untuk kulit besar

Jonghyun SHINee berbagi selca baru dengan para penggemarnya melalui akun Twitter-nya.

Pada tanggal 17 Maret, ia tweeted, "Saya melakukan masker wajah pada penerbangan pulang. Tapi saya pikir pramugari mengira dia melihat hantu. Dia terkejut. Maaf! Thai Airways! Saya akan menggunakan earphone saya beli di duty-free dengan baik! "

Dalam gambar, Jonghyun adalah di tengah-tengah menikmati masker wajah putih, merawat kulit yang besar.

Setelah melihat foto lucu, netizens berkomentar, "Aku akan senang untuk bertemu dengan hantu yang tampak seperti itu!", "Rahasia untuk kulit besar Jonghyun adalah masker wajah nya!", Dan "Merawat kulit Anda di pesawat! Dia tampak hebat bahkan dengan seluruh wajahnya tertutup. "

Hal itu terungkap bahwa sebagai model untuk Etude House, Jonghyun sedang menggunakan masker kolagen merek pada penerbangan

Cr:All Kpop

Translate By :My Blog 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar