Senin, 18 Maret 2013

G-Dragon actually goes crazy for “Michi GO”?


Apakah G-Dragon gila untuk lagu barunya "Michi GO"?

Yah, tidak benar-benar, tapi ia berpura-pura seperti dia adalah untuk mempromosikan lagu terbarunya! Dia diposting foto dirinya di balik topeng selama syuting untuk MV barunya, dan tweeted, "SHOOTING MV 'Michi GO'". Dia juga mengunggah foto dirinya tanpa topeng bersama foto mask ke Instagram dan captioned itu, "Shooting MV 'Michi GO'. Me vs me ".
Seolah-olah untuk membuktikan bahwa ia benar-benar berjuang sendiri, G-Dragon mulai men-tweet sendiri, "Anda tidak dapat melakukan ini di sini ...". Dia menjawab (pada dirinya sendiri), "Kenapa, kenapa? Aku akan melakukan apa yang saya inginkan ". Yang diikuti oleh, "Jika Anda terus melakukan hal ini, kita punya masalah", dan "Hmph. Bboong. Jeul. "

Ketika ia mencoba untuk menghukum dirinya dengan mengatakan, "Aku akan menghukum Anda, benar-benar", ia mengambil 'kegilaan' ke tingkat lain dan menulis, "Kuhehehehe kau lucu. Aku Anda, jadi bagaimana bisa Anda melakukannya untuk saya? Kuhehelelele ", yang dia sendiri menjawab," ................ ". Dia selesai percakapan dengan, "'Michi GO' Coming Soon".

Beberapa hari yang lalu, kami telah Onew berbicara kepada dirinya sendiri di Twitter juga. Apakah Anda pikir ini mungkin menjadi tren yang lucu?

[Terima kasih kepada semua orang yang dikirim dalam tip ini!]


Cr:Allkpop
Translate By: My Blog


Tidak ada komentar:

Posting Komentar